Minggu, 26 Agustus 2012

The Dream Team Brangkal Barat FC

Beberapa kali juara di event tahunan di brangkal, yaitu tiap menjelang 17 agustus. Membuat tim ini paling ditakuti dan disegani di brangkal. Timnas Brangkal Barat merupakan satu-satunya tim yang memperoleh trophy juara terbanyak sepanjang digelarnya event tahunan tersebut. Dengan komposisi pemain seadanya, namun kerja sama team yang baik, membuat tim ini menjadi skuat terbaik se brangkal.
Maka dari itu, mari kita simak profil para pemain Timnas Brangkal Barat
1. Melsando Lubis

Player pertama kita ini orangnya unpredictable, dia berada di posisi gelandang , passingnya  akurat ,permainannya rapi , teratur dan efisien.  Tendangannya  jegeeer!!   gecho PS nya Liverpool .
2. Albet T D K
 
Sekedar peringatan bagi lawan, hati – hati dengan pemain yang satu ini !! dia tak akan memberi ampun bagi setiap lawan , notabene dia adalah pemain yang berdarah dingin. Dia adalah pemain serba bisa alias multi skill !!!!
 3. Firman Setya

Inilah dia, stiker kita, pemain dengan skill mumpuni , stamina dibawah rata – rata, dan saat nendang  mirip orang diare. Passing dan crossing amburadul namun sangat efektif . Tapi untuk urusan mencetak gol , jangan ditanyakan lagi…………….!!!!!! Kalo PS suka pakek pemain editan tapi kagak pernah menang ….hehehehehe.
4. Andre T
Mungkin pemain ini adalah winger  terbaik se brangkal . kecepatan larinya mirip devil bat ghost . Kalo sedang dribble bola , mirip walang , tak ada pemain yang bisa mendekat , karena  senjata rahasianya berada di sikut.  Tanpa alasan yang jelas pemain ini sering mengeluarkan suara-suara aneh untuk merusak konsentrasi lawan. Kalo PS dia terus menang, mungkin faktor dia yang punya PS…..!!!!
 5. Bas Roni
Untuk pemain yang satu ini ane kagak banyak komen. Mungkin pemain ini akan jadi stopper terbaik dalam sejarah sepak bola brangkal ,dan yang perlu diperhatikan bagi pemain ini , tackling & intersect nya mematikan.
 6. Yanuar Aldin
Jenius, inilah dia, Dia selalu menyulitkan lawan – lawannya dengan kecerdikannya, Pemain ini sering membuat kejutan yang tanpa di duga – duga…Untuk lawan ,kami sarankan untuk menjaga setiap gerak geriknya…!!!
 7. Nizam
Pemain kita kali ini mempunyai kemampuan yang misterius. Meskipun dari luar keliatan ngonde , tapi kemampuan olah bolanya sudah tidak diragukan lagi……!!!
 8. Leg Ubaid
Inilah wingback andalan kita. Meskipun back, dia sangat offensive ,sering kali membantu penyerangan,  menyisir pinggir lapangan. Pergerakan sulit ditebak , kontrol ,passingnya diatas rata-rata .
 9. Dimas Pandji
Dia adalah pemain misterius kita. Banyak yang belum  tahu skill yang dimilikinya. Kemampuannya masih kami rahasiakan, dia akan menjadi kejutan bagi tim lawan…
 10. Mubin Si Bocah Xleneh
Pemilik evil smile ini ber oposisi sebagai gelandang bertahan . Meskipun  gelandang , tendangannya ngalahin jet pistol milik Luffy. Trobosan – trobosannya mematikan teman, mungkin karena tombol  ∆ nyaLagi error………… Tapi  jangan  salah , ketika timnya kalah, dia bisa menjadi shinigami yang siap menerkam kaki lawannya. (mubin
 11. Brain Aldilas

Ane kalo maen biasa – biasa, kadang maennya ancur kadang juga mengesankan , hehehehe….
ini hanyalah buat seru seruan,
apabila ada pihak yang dirugikan / tidak berkenan di hati, saya selaku admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Ditulis Oleh : Unknown // 13.23
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.