Sabtu, 27 Juli 2013

Cara blokir fb secara permanen

hapus fb Cara blokir fb secara permanen sebenarnya cukup mudah. Tapi sebaiknya anda pikir-pikir lagi, karena kalau sudah diblokir secara permanen maka anda tidak bisa membuka akun fb anda lagi, meskipun diberi beberapa hari (mungkin 14 hari) untuk berkesempatan mengaktifkan akun anda lagi, tapi kalau sudah lebih 14 hari, maka akun anda akan dihapus selamanya....
Bila anda sudah benar benar yakin dengan keputusan anda. atau niat anda sudah bulet. mari simak cara blokir fb sendiri secara permanen atau cara hapus akun facebook sendiri untuk selamanya secara bersama saya.
1. Masuk/login ke akun anda https://www.facebook.com
2.setelah itu, cobak periksa foto atau album barang kali masih ada yang berharga buat anda. karna nanti akan terhapus semua. dengan
3. baiklah kita langsung saja anda bisa klik alamat url ini https://www.facebook.com/help/delete_account
sebelun anda ngeklik url itu. anda haru sudah masuk ke akun facebook yang akan di hapus. setelah itu baru klik url tadi. setelah itu klik hapus akun saya. dan selanjutnya masih ada yang harus dilakukan


4.  ikuti langkah langkah selanjutnya seperti contoh gambar diatas. masukan kata sandinya trus ketik captha di kolom yang sudah di sediakan.
setelah itu klik Oke. biasanya akun yang di hapus secara permanen, dapat keterangnan bahwa bila anda tidak membuka buka akun facebook yang tadi sudah di hapus selama 14 hari. akun facebook anda telah terhapus selama lamanya.. saran saya jangan di buka buka sampai waktu yang sudah di tentukan. setelah itu cobak kembali, bila anda tidak bisa masuk ke akun yang sudah terhapus. selamat anda telah berhasil. melakukan penghapusan secara permanen.
sebenarnya akun fb itu akan terhapus dengan sendirinya, bila sudah lama sekali tidak pernah di pakek. itu kata teman saya.

baiklah sampai disini dulu iya. semoga tutorial cara blokir fb sendiri secara permanen atau cara hapus akun facebook sendiri untuk selamanya dapat bermanfaat buat anda..

menghapus akun fb secara permanen teman atau orang lain tidak bisa melacak akun fb anda lagi nantinya.

Ditulis Oleh : Unknown // 12.26
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.